2/26/2013

HOME


Perkenalkanlah Kami PT. SURYA ADITAMA International Nusantara Kami merupakan Perusahaan pengembangan Distributor, Supplier & Pemasaran GAHARU &  MINYAK NILAM tingkat nasional dan internasional.

Keberhasilan teknologi kehutanan dalam penguatan dalam Penyediaan ilmu pengetahuan dan teknologi kehutanan, Peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan teknologi kehutanan, Pertukaran ilmu pengetahuan, teknologi dan tenaga ahli, Desminasi dan publikasi serta Peningkatan kesejahteraan dan pelayanan plasma atas ilmu pengetahuan dan teknologi kehutanan.

Bilamana Bapak/ Ibu berkenan, kami dapat menyajikan Lokakarya Seminar SOSIALISASI Pengembangan Budidaya Gaharu ini lebih komprehensif dan mendalam untuk solusi implementasi. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, Bapak/ Ibu dapat menghubungi kami.

Visi
Menjadi Perusahaan Pengembang dan Pemasaran pohon Gaharu tingkat Nasional dan Internasional

Misi
Greenpeace atau penghijauan Alam Indonesia.
Meningkatkan kesejahteraan Mitra yang memiliki kesejahteraan lebih dari sekedar baik..

Memberikan Edukasi serta Pemahaman Teknologi Informasi kepada Mitra.

Pemasaran
Sejak awal berdirinya hingga saat ini, hasil produk PT. SURYA ADITAMA GAHARU Indonesia seluruhnya diekspor keluar negeri. PT. SURYA ADITAMA GAHARU Indonesia mensuplai kebutuhan akan minyak atsiri untuk memenuhi kebutuhan Takasago Group yang ada di Negara Asia dan Eropa.

Pemanfaatan peluang ekspor minyak atsiri relatif masih kecil dibanding jumlah kebutuhan minyak atsiri dunia, oleh karenanya masih terbuka peluang investasi industri minyak atsiri ikut aktif berperan dalam medatangkan devisa dan membina perajin industri kecil minyak atsiri.

Atas perhatian kerjasama dan kesempatannya, Kami mengucapkan terimakasih..

SAT GAHARU juga membuka kesempatan untuk mengembangkan berbagai jenis usaha dengan syarat Professional, Jujur, Transparan, dan Saling Menguntungkan. Apabila tertarik melakukan kerjasama kemitraan dengan SAT GAHARU dapat menghubungi :


PT. SURYA ADITAMA GAHARU
Address : Komplek Ruko Atap Merah Blok B5/7A-B
Jl. Pecenongan 72, Gambir. Jakarta Pusat 10120 Indonesia
Tlp : (021) 33184236
Fax : (021) 3459660
E-mail :  info.ptsuryaaditamagaharu@gmail.com
Mob : +62812 12242392(Abdi Surya)






No comments: